[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Sosialisasi Penerimaan Bintara Noken Polri Kepada Warga

WhatsApp Image 2020 01 09 at 8.50.04 PM

Jayapura – Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota melalui Satuan Binmas menggelar sosialisasi penerimaan Bintara Noken Polri tahun anggaran 2020. Kegiatan sosialisasi penerimaan Polri ini dilakukan di Kantor Balai Kampung Yoka Distrik Heram dan di Kantor Balai Kampung Kayu Batu Distrik Jayapura Utara, Kamis (9/1/2020) pagi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd melalui Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM mengatakan kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada warga untuk anaknya yang putra asli port numbay atau asli anak daerah dapat mengabdi pada bangsa dan negara, salah satunya dengan menjadi anggota Polri.

“Ditahun 2020 ini, institusi Polri melalui Polda Papua kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri. Oleh karena itu melalui sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada para orang tua sehingga anak-anak untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri,” Kata Kasat Binmas.

Lanjutnya kata AKP Pieter, untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan serentak mulai tanggal 9 Januari s/d 9 Februari 2020 secara online melalui website banoken.penerimaan.polri.go.id. Bisa juga datang langsung ke Bagian Sumda Polresta Jayapura Kota. Kami sangat terbuka dan bersedia memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri.

Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota juga menyampaikan, agar para orang tua menyiapkan anaknya yang berminat mengabdikan dirinya di institusi Polri agar mempersiapkan diri mulai dari sekarang. “Selain kemampuan akademik, tentunya perlu persiapkan fisik dan mental,” Pungkasnya.

WhatsApp Image 2020 01 09 at 8.50.02 PM

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kisah Catar Akpol Jovanka Alfaudi: Santri yang Mahir Bahasa Arab hingga Spanyol, Sempat Dua Kali Gagal Masuk Bintara
Kakorlantas Beri Arahan Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Untuk PON XXI di Sumut dan Aceh
Inilah Juara International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Kerennya Museum Akademi Kepolisian di Semarang, Melihat Sejarah Polri dari Dekat
Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024
Berkas Perkara Kasus Pornografi Anak Dinyatakan Lengkap
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Resmi Ditutup! Tim Terjun Payung Polri Kembali Raih Prestasi Gemilang di Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024.
Polres Jepara Sosialisasikan Ops Patuh Candi 2024 di Acara Car Free Day
Car Free Day di Alun-alun Rembang, Satlantas Polres Rembang Sosialisasi & Edukasi Ops Patuh Candi 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Kandat Pengamanan Kesenian Tiban 
Anggota Polsek Pagu Pengamanan Pertunjukan Kesenian Wayang Kulit di Desa Kambingan 
Hindari Aksi Kejahatan Saat Hari Libur, Polsek Pancur Gencar Patroli Sambangi Gerai ATM
Lihat Semua
WordPress Lightbox