[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Penghijauan, Polres Gorontalo Bersama Pemda Kabupaten Lakukan Penanaman Pohon

Polda Gorontalo, Melalui Program Polri Peduli Penghijauan, Polres Gorontalo bersama pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo menggelar penanaman pohon secara serentak yang dilaksanakan di Komplek Bumi Perkemahan Bongohulawa Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo dengan mengangkat tema “MARI TANAM POHON, SELAMATKAN LINGKUNGAN UNTUK ANAK CUCU KITA”., Jum’at 10 Januari 2020.

Dalam penanaman pohon ini dihadiri oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana S.I.K., M.H, Dandim 1314 Gorontalo Utara yang diwakili Pasi Intel Kodim 1314 Gorut Letnan satu Inf. Jasrun, Kejari Limboto Dr. Supriadi, S.H., M.H, Bupati Gorontalo diwakili oleh Kadis Lingkungan Hidup Saiful Kiraman, Para Pejabat Polres Gorontalo, Bhayangkari Cabang Polres Gorontalo dan Bhayangakri Ranting Polsek Limboto, ASN dan PKK Kecamatan Limboto, Para Lurah dan Kepala Dusun Kec Limboto, serta Masyarakat sekitar lokasi Kelurahan Bongohulawa.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana S.I.K., M.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Terima kasih yang tidak terhingga dari pimpinan Polri untuk semua dalam pelaksanaan penanaman pohon sedunia ini.

“Saya yakin dan percaya bahwa hari ini kita menanam tumbuhan ini bukan kita yang menikmati akan tetapi anak cucu kita, maka dari itu kita harus merawat tumbuhan agar tumbuh subur,” harap Kapolres.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Kegiatan penanaman ini dalam serentak seluruh Indonesia oleh jajaran Polda dan Polres. Dimana hal ini merupakan program Kapolri yang menginginkan masyarakat juga ikut dalam penghijauan ini.

Bupati Gorontalo yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gorontalo juga mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Polri terutama pada Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo yang sangat peduli dengan lingkungan, ini merupakan satu kolaborasi antar Polri, Pemerintah Kab. Gorontalo dan masyarakat untuk melakukan penanam pohon serentak.

“Kita jangan hanya menanam akan tetapi harus merawat tumbuhan tumbuhan yang kita tanam untuk anak cucu kita di masa kedepan,” ungkapnya.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
As SDM Kapolri Cek Gladibersih Pemeriksaan Penampilan Tingkat Pusat Catar Akpol
Kota Malang Kini Punya ETLE Mobile Handheald, Pertama di Indonesia
Ditresnarkoba Berhasil Ungkap Narkotika Jenis Shabu 6 KG di Dalam Boneka
Divkum Polri Pastikan Kasus Dugaan Judol yang Seret Nama Wulan Guritno Masih Diselidiki
Polisi Tangkap Pelajar di Pangkalpinang, ‘Jual’ Juniornya ke Pria Hidung Belang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satres Narkoba Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, Sita 300 Gram Sabu
Lepas Tim Karate Bertanding di Jakarta, Kapolda Sumut: Raih Prestasi dan Bawa Medali!
Polres Tanah Karo Rilis Kasus Penganiayaan Berujung Maut di Kabanjahe
Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Grobogan Sambut Kedatangan Murid Baru
Menjaga Keutuhan Indonesia, Divisi Humas Polri Melaksanakan Kontra Radikal di Jawa Tengah
Selamatkan Pelajar dari Bahaya Narkoba, Polres Grobogan Gelar Sosialisasi saat MPLS
Lihat Semua
WordPress Lightbox