[language-switcher]
Beranda  Berita

Lantaran Cemburu Buta, Pelaku Nekat Membacok Korban di Depan Kantor Camat

Bekasi – Kamis (09/01/2020) Polres Metro Bekasi berhasil membekap A, D, FR dan B empat dari enam orang pelaku pembacokan terhadap Ramdani (16) tepatnya di depan kantor  Kecamatan Karang Bahagia.

Kapolres Metro Bekasi (Kombes. Pol. Hendra Gunawan) megatakan bahwa hasil pemeriksaan kepada para pelaku, kasus tersebut ternyata diawali oleh A lantaran cemburu kepada Ramdani yang diam-diam telah menjalin hubungan dengan S yang tidak lain adalah kekasihnya.

“Kita sedang dalami modusnya, memang begal (pencurian dengan kekerasan) tetapi untuk sementara waktu modusnya yakni kecemburuan,” kata Kombes. Pol. Hendra Gunawan.

Pastinya, pelaku B diketahui dengan sengaja membawa celurit untuk menganiaya Ramdani. “Artinya, dari awal tersangka sudah merencanakan untuk menganiaya korban,”

Kombes. Pol. Hendra Gunawan menyayangkan kasus ini terjadi. Terlebih lagi sebagian diantara para pelaku ialah pelajar dan masih di bawah umur. “Peran orang tua sangat penting, karena kejadian tersebut terjadi pada malam hari dan apabila pengawasan orang tua sangat baik tentunya tidak akan terjadi hal ini. Oleh karena itu kami menghimbau para orang tua agar lebih waspada kepada anak-anaknya,”

Sebelumnya, Ramdani pemuda asal Kampung Kandang RT.001/005 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia diduga di begal sekelompok pemuda hingga mengalami empat luka bacok ditubuhnya. Telepon seluler milik korban berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Hingga sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki motif para pelaku dengan memeriksa saksi dan mengejar pelaku lainnya yang masih menjadi buronan.

“Kini kita amankan barang bukti diantaranya satu buah dus telepon seluler Oppo A3S dan satu kaos oblong panjang berwarna hitam yang dikenakan oleh korban,” tambahnya.

(PoldaMetroJaya)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Hari Ini: Jabatan Kapolres Boyolali Diserahterimakan di Mapolda Jateng
Polsek Tiga Binanga Terus Dampingi Masyarakat Untuk Hindari Narkoba
Satbinmas Polres Tanah Karo Berikan Imbauan Pekat dan Ops Patuh Pada Kegiatan Mini Lokakarya Triwulan Lintas Sektoral Kabanjahe 
Hari Pertama Ops Patuh Toba 2024, Polres Tanah Karo Jaring 34 Sepeda Motor Melanggar
Satsamapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kabanjahe
Lihat Semua
WordPress Lightbox