[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Lingga Beri Penghargaan kepada Awak Media

67polres

LINGGA – Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho memberi sejumlah penghargaan kepada organisasi media serta puluhan awak media yang berada di Kabupaten Lingga, Selasa (7/1/2020) pagi tadi. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga.

Dalam arahannya, AKBP Joko menyebut bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terima kasih Polres Lingga dan jajaran kepada media di Kabupaten Lingga, karena telah turut serta membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas lewat pemberitaan.

Ia menganggap bahwa program kerja yang selama ini dijalankan oleh Polres Lingga beserta jajaran dalam menjaga kamtibmas banyak dibantu oleh para rekan media. Hal tersebut membuktikan bahwa rekan-rekan media juga peduli terhadap kamtibmas.

“Media memiliki peran yang sangat vital, karena membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang. Kedepan, saya berharap media itu harus mampu meningkatkan kualitas, karena akan berdampak positif terhadap masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga berharap kedepannya rekan media di Kabupaten Lingga dapat terus menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian dan saling mengingatkan agar tidak mengadili atau menjustifikasi dalam membuat sebuah berita. “Mari kita tingkatkan profesionalisme,” imbuhnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Lingga Joni Prasetya menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan yang diberikan Polres Lingga kepada organisasi media di Negeri Bunda Tanah Melayu tersebut. Hal serupa juga diungkapkan Ketua IWO Kabupaten Lingga dan Perwakilan AJI Tanjungpinang di Lingga, Nurjali.

“Belum pernah ada piagam penghargaan yang kami terima dari Polres. Ini patut diapresiasi. Karena jarang-jarang ada instansi yang memberikan penghargaan kepada rekan media. Polri memang luar biasa,” ucap Nurjali.

Sementara itu, adapun organisasi media yang menerima penghargaan tersebut yakni, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang perwakilan Lingga, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, serta Ikatan Wartawan Online (IWO) Lingga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Pafangsidimpuan dan Forkopimda Sambut Kloter 20 Jamaah Haji Kota Padangsidimpuan
Wakili Kapolres Polman, Kasi Propam Polres Polman Hadiri Peresmian Pabrik Gabah UD Nurmadina Di Desa Tenggelang Kecamatan Luyo
Kapolres Tulungagung Takziah ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Sumantri Sunarto
Berturut-turut, Polda Sumut Raih Kompolnas Award, Kapoldasu : Dedikasi seluruh Personel
Polres Tulungagung Menggelar Tradisi Pelepasan AKBP Teuku Arsya Khadafi ke Tempat Tugas Baru
Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Dampingi Santunan Yatim Piatu Dari Kemenhan Jakarta
Lihat Semua
WordPress Lightbox