[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Kaltara Ajak Masyarakat Untuk Peduli Penghijauan

Tanjung Selor,Tribratanews – Kapolda Kaltara Gelar Polri Peduli Penghijauan di Lingkungan Mapolda Kaltara Jalan M.Yasin no.86 Bumi Rahayu pada tanggal 10 Januari 2020.

Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H. Memimpin Apel Pasukan dalam Rangka kegiatan Polri Peduli Penghijaun.Apel Tersebut di selenggarakan di Lapangan Apel Polda Kalimantan Utara dihadiri Oleh TNI-Polri dan Satpol PP Kaltara.

Meskipun Cuaca Hujan Tidak menjadi penghalang Kegiatan Apel dan Penanaman Pohon di lingkungan Polda Kaltara.Dalam Apel Tersebut Kapolda Kaltara secara simbolis menyerahkan Bibit Pohon kepada perwakilan TNI-Polri yang hadir dalam Apel tersebut.WhatsApp Image 2020 01 10 at 10.19.49 1

Kapolda Kaltara dalam Amanatnya menyampaikan Kegiatan Polri Peduli Penghijauan ini sebagai Upaya Polri yang perduli dengan Masa depan generasi  mendatang ,dengan menanam pohon berarti ikut  menjaga ketersediaan oksigen di Bumi.

Usai Pelaksanaan Apel Pasukan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon di lingkungan Mapolda Kaltara yang di Ikuti oleh forkopimda Provinsi Kalimantan Utara  , Tamu undangan ,dan peserta Apel.Dengan Berhujan-hujanan mereka tetap melaksanakan Penanaman Pohon secara bersama di Lingkungan mapolda Kaltara.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H. meskipun cuaca Hujan beliau tetap semangat  Menanam Pohon Mangga,demikian juga dengan Pejabat Utama Polda Kaltara dan Forkopimda Kaltara tetap melakukan Penanaman Pohon di lingkungan Polda Kaltara.

Hingga Usai pelaksanaan Penanaman Pohon situasi di Tanjung selor masih diguyur hujan dan para peserta Penanaman Pohon ini di persilahkan Masuk Ke Gedung Mapolda Kaltara guna menikmati hidangan yang disediakan Polda Kaltara yang pada saat ini bertepatan memperingati usia Polda Kaltara yang ke-2 tahun.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kejuaraan International Open Indoor Skydiving Championship Kapolri Cup 2024 Resmi Ditutup
Satlantas Polres Padangsidimpuan Sigap Atur Lalu Lintas Pagi Hari: Lancarkan Aktivitas dan Ciptakan Keamanan Pengguna Jalan
Personil Polsek Tapalang Pengamanan Buka Tutup Pelebaran Jalan Jembatan Bolong, Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor
Meningkatkan Kinerja Melalui Evaluasi Risiko: Tim Itwasda Polda Jateng Gelar Bimtek Manajemen Risiko di Polres Kendal
PATROLI MALAM RUTIN POLSEK MEDANG DERAS, SITUASI TETAP AMAN KONDUSIF !
Tingkatkan Keamanan Wilayah Dari Aksi Kriminalitas, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Pimpin Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox