[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhayangkari Daerah Sulteng Berpartisipasi Peduli Penghijauan

Polda Sulawesi Tengah – Dimana pun personel Polri memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara ini dengan berbagai kegiatan yang mempunyai nilai manfaat kepada masyarakat dan yang selalu hadir sebagai pendamping sekaligus untuk memberikan dukungannya itulah sosok Bhayangkari para istri personel Polri.

Demikian juga dengan adanya pencanangan Polri Peduli Penghijauan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.si, Bhayangkari pun selalu bersama personel Polri di jajaran Polda Sulteng untuk berpartisipasi dan melakukan penanaman pohon baik dilingkungan Kantor Polisi, Asrama, rumah tinggal pribadi, lokasi tanah Polri yang gersang dan gundul.

DSC 8180

Puncak kegiatan Gerakan serentak penanaman pohon di Palu dilakukan pada hari Jumat (10/01/2020) ditandai dengan pelaksanaan Apel Penghijauan Polda Sulteng bertempat di Mako Polda Sulteng, Jalan Soekarno-Hatta dan bertindak sebagai pimpinan Apel yakni Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH dan dihadiri oleh Forkopimda Sulteng diantaranya Wakil Gubernur, Danrem 132 Tadulako, Danlanal, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, mewakili Ketua DPRD Sulteng, Kabinda, Ka BNN Sulteng, Wakil Kalikota Palu, Komponen Masyarakat, Mahasiswa, Pelajar dan anak-anak TK serta Bhayangkari Sulteng.

Bhayangkari Pengurus Daerah Sulteng diwakili Ny Desi Imam setiawan turut berpartisipasi bersama-sama komponen masyarakat, mahasiswa, pelajar, anak-anak TK Bhayangkari dan TNI Polri melakukan penanaman pohon yang telah disiapkan oleh panitia di seputar Mako Polda Sulteng yang kondisinya gundul dan gersang.

Ny Desi Imam Setiawan selaku Ketua Seksi Kebudayaan Pengurus Daerah Bhayangkari Sulteng kepada sejumlah media mengatakan kegiatan penanaman pohon tersebut juga sudah dilakukan oleh Bhayangkari yang ada diseluruh cabang di Sulawesi Tengah.

“Semenjak ada intruksi Bapak Kapolri agar Polri Peduli Penghijauan, Bhayangkari di cabang langsung action bersama anggota Polri untuk melakukan penanaman pohon. Selain itu saya mengajak ibu-ibu Bhayangkari di Sulteng untuk gemar menanam dilingkungan rumah tempat tinggalnya,” pesan Ny Desi yang juga istri Direktur Lantas Polda Sulteng itu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lin, Putri Suku Oburauw Papua Barat yang ingin Mengabdi Lewat Polri
Kakorlantas Tekankan Pentingnya Informasi Berbasis IT Pengamanan PON XXI 2024
Yumaldi dan Salwa, Kakak Adik Atlet Menembak Berprestasi dari Sulsel Ikut Seleksi Catar Akpol 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Jalin Silaturahmi dan Beri Imbauan Kamtibmas
Kapolsek Jatiwangi Sambangi Tokoh Masyarakat untuk Jaga Harkamtibmas
Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Muda-Mudi untuk Wujudkan Kamtibmas Kondusif
Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Jaga Harkamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sambangi Warga Desa Bantrangsana
Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sapa Warga untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox