[language-switcher]
Beranda  Berita

AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H Hadiri Launching Maskot Dan Jingle Pilkada Kab. Beltim 2020

pilkada 2 1

humas.polri.go.id (Babel) Rabu (8/1/2020), sekira pukul 19.40 Wib, di Taman Kota Manggar tepatnya depan Kantor Koramil Manggar Kab. Belitung Timur, KPU Kab. Beltim selaku penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kab. Beltim menggelar acara “Launching Maskot Dan Jingle Pilkada 2020”. Pilkada kali ini bertemakan “ Menuju Pemilihan Berintegritas Jujur Dan Adil ”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kab.Beltim Yuslih Ihza, SE, Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, Kpu RI yang diwaliki oleh Toni jabatan asisten KPU RI dan Tim Humas KPU RI, KPU Provinsi Fahrul Rozi jabatan angota KPU Prov. Babel, Idat jabatan sekretaris KPU Prov. Babel, Satar jabatan Kabag KPU Prov. Babel, dan para tamu undangan lainnya.

pilkada

KPU Kab.Beltim selaku panitia pelaksana acara, Rizal Ketua KPU Kab. Beltim, Yuli Restu anggota KPU Kab.Beltim, Widiarsih anggota KPU Kab. Beltim, Rizky anggota KPU Kab. Beltim, Asrika anggota KPU Kab. Beltim dan staf lainnya.

Ketua KPU Kab. Beltim Rizal mengatakan peresmian ini menandakan bahwa Pilkada Beltim 2020 secara serius didengungkan dan di sosialisasikan kepada masyarakat Belitung Timur. “ Dilaunchingnya ini sebagai ajakan untuk masyarakat agar makin semangat dalam menyambut pesta demokrasi di Belitung Timur September mendatang,” kata Ketua KPU Kab. Beltim. KPU Beltim sendiri sudah melaksanakan serangkaian kegiatan tahapan Pilkada. Selanjutnya pihaknya akan lebih lebih menggiatkan promosi dan pengenalan jingle dan maskot ini kepada masyarakat.

Ia berharap dengan promosi maskot dan jingle ini bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada yang akan di gelar pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Ia berkomitmen akan menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas dalam penyelenggaraan Pilkada. “Semoga masyarakat juga bergembira dalam menyambut pesta demokrasi tahun ini,” harap Ketua KPU Kab. Beltim.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, SE mengatakan dengan launching ini makin memantapkan proses penyelenggaraan Pilkada 2020. Bupati Beltim menyampaikan hal terpenting dalam Pilkada yakni kesiapsiagaan aparat keamanan termasuk stakeholder penyelenggara Pilkada dalam mengawal pelaksanaan dan berlangsungnya rangkaian Pilkada.

IMG 20200108 210600

“Pelaksanaan Pemilu sudah semakin dekat. Gong tahapan pemilu sudah dipukul. Seluruh tahap demi tahap mulai dilaksanakan, maskot dan jingle Pilkada sudah di launching malam ini. Kita terus memantapkan kesiapan kita baik itu situasi keamanan, ketertiban, dan penyelenggaraan pemilu itu sendiri,” (Ujar Bupati Beltim).

Launching maskot dan jingle malam hari ini, lanjutnya, sebagai pengingat bagi KPU, Bawaslu, aparat keamanan, dan para pemangku keamanan tentang apa saja hal yang berpotensi menjadi suatu masalah sehingga bisa diantisipasi sejak dini.

Semakin meningkatnya pengetahuan dan partisipasi masyarakat, maka akan semakin kompleks permasalahan yang ada. Maka dari itu mari kita sama-sama kompak dalam menyukseskan jalannya Pilkada agar aman dan tertib (Pungkasnya).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup
Polri Sebut 5 Negara Ini Jadi Tujuan Penggelapan Kendaraan dari Indonesia
Bareskrim Ungkap Peran 7 Tersangka Penggelapan 20 Ribu Motor
Polri Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda
Polri Ungkap Modus Pelaku Penipuan Online Lowongan Kerja di Berbagai Negara
Bareskrim Bongkar Penggelapan 20 Ribu Kendaraan, Dikirim ke Berbagai Negara
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Binrohtal, Kapolres Minta Personil Jangan Menyombongkan Diri
Berikan Himbauan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara Sambangi Siswa-Siswi SMA
Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Binmas Polsek Kairatu Melaksanakan MPLS , Siswa Siswi SMP Negeri 4 Kairatu
Polres Majalengka Gelar Istighosah Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H
Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil 1708/Sukahaji
Polsek Jatiwangi Cegah Gangguan Kamtibmas dengan Sambang Pos Security PT. Diamond Internasional Indonesia
Lihat Semua
WordPress Lightbox