[language-switcher]
Beranda  Berita

1.500 Bibit Pohon Ditanam Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan

4 3

Polda Papua, Polres Keerom – Penanaman 1.500 Bibit Pohon di lingkungan Polres Keerom dalam rangka Polri Peduli Penghijauan, yang Dipimpin Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM, Bertempat di Jln Bhayangkara Arso Swakarsa, Kampung Asyaman Kab. Keerom. Jumat (10/01/19)

Dalam Kegiatan tersebut turut Dihadiri oleh, Bupati Keerom Muh. Markum, SH, MH, MM, Ketua DPRD Kab. Keerom Bambang Mujiono, SE, Pabung Kodim 1701 /Jayapura MAYOR INF Lodewik Woria, Wadan Satgas RI – PNG Yonif 713/Satya Tama KAPTEN INF Simon Fredi Pasaribu, Wadan Satgas RI – PNG Yonif Raider 300/Brawijaya KAPTEN INF Kenedi Tinambunan,  Dansatis Satgasban Tribuana Pos Arso KAPTEN INF Hasundungan Panjaitan, Para Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemda Kab. Keerom, Para Personil Polres Keerom, dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Keerom, Para Tomas, Todat, Topem dan Toga yang turut hadir

Penanaman 1.500 Pohon Dilingkungan Polres Keerom dalam rangka Polri Peduli Penghijauan, yang mana dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Sejuta Pohon Sedunia 10 Januari 2020.

Gerakan Polri Peduli Penghijauan ini, Dilaksanakan serentak di Seluruh Jajaran Polri di Seluruh Indonesia, sebagai bentuk kepedulian dalam melestarikan lingkungan dengan cara menanam Pohon.

Kapolres Keerom pada Sambutannya, mengajak kepada seluruh para tamu undangan agar dapat Bersama-sama Polri ikut menjaga dan melestarikan Lingkungan sekitar dengan menanam pohon.

“Sebanyak 1.500 Bibit Pohon berbagai jenis yang kami terima dari Dinas Kehutanan Provinsi Papua, dan telah kami salurkan ke seluruh Polsek Jajaran untuk Ditanami sebagai bentuk penghijauan dan pelestarian Lingkungan, saya berharap agar seluruh segenap elemen masyaralat di Kab. Keerom dapat ikut Mencontohnya dengan Ikut menanam Pohon” Terang Kapolres Keerom

Bupati Keerom pada sambutanya, sangat mengapresiasi kegiatan Polri Peduli Penghijauan yang di laksanakan Polres Keerom, melihat iklim Di Kab. Keerom yang memang sangat membutuhkan penghijauan.

“Dengan adanya Program yang di Laksanakan Polres Keerom ini,  saya berharap kita dapat terus Melestarikan Lingkungan di Kabupaten ini, bukan hanya pada hari ini saja tetapi untuk seterusnya ” Kata Bupati Keerom.

Dalam Memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Sejuta Pohon Sedunia, Polres Keerom menanam Berbagai macam jenis bibit Pohon yang Di tanam, Diantaranya seperti Pohon, Mangga, Matoa, Palem, Alpukat, Nangka dan masih banyak lagi.

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup
Polri Sebut 5 Negara Ini Jadi Tujuan Penggelapan Kendaraan dari Indonesia
Bareskrim Ungkap Peran 7 Tersangka Penggelapan 20 Ribu Motor
Polri Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda
Polri Ungkap Modus Pelaku Penipuan Online Lowongan Kerja di Berbagai Negara
Bareskrim Bongkar Penggelapan 20 Ribu Kendaraan, Dikirim ke Berbagai Negara
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Binrohtal, Kapolres Minta Personil Jangan Menyombongkan Diri
Berikan Himbauan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara Sambangi Siswa-Siswi SMA
Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Binmas Polsek Kairatu Melaksanakan MPLS , Siswa Siswi SMP Negeri 4 Kairatu
Polres Majalengka Gelar Istighosah Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H
Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil 1708/Sukahaji
Polsek Jatiwangi Cegah Gangguan Kamtibmas dengan Sambang Pos Security PT. Diamond Internasional Indonesia
Lihat Semua
WordPress Lightbox