[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Luangkan Waktu Jadi Guru Ngaji

Polda Sulawesi Tengah – Polres Toli-Toli -Bertugas sebagai anggota Polri tidak membuat Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Lampasio Aipda Taufik Askar menghabiskan waktu untuk tugas kedinasan.

Dirinya selalu meluangkan waktu untuk mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai guru mengaji Al-Quran di Masjid Nurul Iman Desa Mulyasari Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli, Rabu (8/1/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari melakukan hal tersebut se usai dirinya melaksanakan sholat Ashar. Hal ini ia lakukan guna menciptakan generasi penerus yang memiliki akhlak dan agama yang baik.

“Alhamdulillah, kegiatan mengajar mengaji ini sudah berlangsung lama,” kata Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari.

Keakraban Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari terhadap anak-anak terlihat saat mengajarkan mengaji sambil memberikan motivasi kepada anak Desa binaannya agar kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua serta berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Tugas Polri adalah pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Selain menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri, ini juga amanah dari masyarakat yang harus dijalankan,” tambahnya.

Kapolsek Lampasio Iptu H Siswanto SH mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang di lakukan oleh anggotanya dalam memberikan motivasi kepada usia dini dan mengajarkan mengaji.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2029 Ditutup, 137 Orang Mendaftar
Polda Sumut Gelar Rekonstruksi kebakaran Rumah Sempurna Pasaribu
Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kakorlantas Tinjau Venue Area Perhelatan Stadion Harapan Bangsa Aceh dan Sumut Sport Centre
Polri Tangkap Tersangka Scam Online Internasional, Kerugian Korban Rp 1,5 Triliun
Polri Bekuk Wanita Asal Sukabumi yang Jadi Operator Jaringan Scam Online Internasional
Polri Usut Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan BUMD di Riau
Lihat Semua

HUMAS POLDA

OPERASI PEKAT UNIT RESKRIM POLSEK LIMA PULUH,RINGKUS DIDUGA PARA PELAKU JUDI
KEJURDA FESPATI Sumatera Utara Memperebutkan Tropi PJ. Bupati Batu Bara
Ops Pekat Toba, Polisi Amankan Pelaku Jurtul Togel di Warung Amir.
Kegiatan Minggu Kasih Polsek Nglegok berikan himbauan Kamtibmas kepada warga di ruang terbuka hijau
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat laksanakan Patroli Blue Light/Presisi membantu masyarakat mobile ke Objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam bantu membantu masyarakat mobile ke Pemukiman dan Jalan raya antisipasi Tawuran, 3C, Balapan Liar dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox