[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bangka Silahturahmi Ke Kampus IAIN SAS Babel

res bangka 1

humas.polri.go.id (Babel) Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, SH, MH melakukan kunjungan ke Kampus IAIN SAS Babel Desa Petaling Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Selasa (07/01/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres Bangka didampingi Kapolsek Mendo Barat AKP Bagus Kresna Ekaputra, SIK dan personil Polsek Mendo Barat yang disambut langsung oleh Rektor IAIN SAS Babel Dr. Zayadi M,Ag, Wakil Rektor I Dr. Rusydi Sulaiman M,Ag, Wakil Rektor II Prof Hatamar Rasyid, M, Ag, Kabiro AUAK H. Tumiran Ganefo, MH.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, SH, MH dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini bermaksud menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan dalam membentuk suatu komunikasi dan sinergitas yang baik kepada seluruh lembaga pendidikan tentunya kepada rektor, wakil, staf, dosen serta mahasiswanya. Selain itu juga bisa ikut serta membantu memberikan solusi, saran/ pendapat terhadap semua dinamika permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Bangka.

res bangka 2

“Ini juga merupakan salah satu upaya jajaran Polres Bangka untuk meningkatkan kemitraan dan menyamakan persepsi agar tidak terpengaruh dan bijak bermedsos seiring meningkatnya berita hoax di medsos dan dapat mewaspadai adanya gangguan kamtibmas seperti peredaran Narkotika dan diminta waspada terhadap kelompok intoleransi umat beragama dan perekrutan kelompok paham radikalisme dikalangan mahasiswa dan masyarakat.”ujar Kapolres Bangka.

Terkait beberapa bulan lalu melihat maraknya kegiatan aksi yang dilakukan oleh mahasiswa, Kapolres menjelaskan dalam hal menyampaikan pendapat bahwa kegiatan aksi dimuka umum dilindungi dan diatur dalam undang undang No 9 Tahun 1998. Namun kita juga harus menghormati norma-norma  jangan sampai senggolan dengan masyarakat, tidak mengganggu ketertiban umum, tidak merusak fasilitas umum serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Semoga IAIN SAS Babel dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan diwilayah Kab. Bangka. Kedepan menjadi generasi muda yang membangun bangsa dan negara dengan mematuhi segala aturan yang ada,”ungkap Kapolres.

“Kami juga pihak Kepolisian mengapresisasi terhadap peran serta rektor beserta wakil, staf dan dosen yang telah membimbing mahasiswanya. Kami juga meminta untuk ikut mendoakan serta mohon dukungannya agar selama bertugas sebagai Kapolres kedepan Kabupaten Bangka semakin aman serta kondusif.” tutup Kapolres Bangka.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Michael Josua, Perwira Remaja Polri Pertama dan Satu-satunya Penganut Konghucu yang dilantik Presiden Jokowi
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat TPPO Scam Pekerjaan Paruh Waktu
Michael Darmawan Cahyadi Josua, Anak Sopir Paruh Waktu Dilantik Jadi Perwira Remaja Polri
Bareskrim Bongkar Online Scam Jaringan Internasional Modus Loker, 4 Negara Jadi Korban
Polisi Tangkap 7 Remaja Pelaku Tawuran Dengan Sajam dan Molotov
Bicara Era 5.0, Presiden Jokowi Ajak Perwira TNI-Polri Ikuti Perubahan Zaman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Hari Ini: Jabatan Kapolres Boyolali Diserahterimakan di Mapolda Jateng
Polsek Tiga Binanga Terus Dampingi Masyarakat Untuk Hindari Narkoba
Satbinmas Polres Tanah Karo Berikan Imbauan Pekat dan Ops Patuh Pada Kegiatan Mini Lokakarya Triwulan Lintas Sektoral Kabanjahe 
Hari Pertama Ops Patuh Toba 2024, Polres Tanah Karo Jaring 34 Sepeda Motor Melanggar
Satsamapta Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Kabanjahe
Police Goes To School: Melalui Matsama Wujudkan Keselamatan dan Ketertiban di MAN 4 Boyolali
Lihat Semua
WordPress Lightbox